21 Mei 2014

Dinsosnaker Tanjungpinang, Kepri, Akan Koordinasi Terkait PSK Terjangkit HIV

Tanjungpinang, Kepri, aidsindonesia.com (21/5-2014) – Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, akan menangani dua wanita pekerja seks komersil (PSK) yang diduga terjangkit virus HIV AIDS di lokalisasi KM 15 Tanjungpinang.
“Namun, sebelum itu, kita akan berkoordinasi dulu dengan pihak KPA, dan pihak – pihak terkait,” kata Surjadi, Rabu (21/5) kepada IsuKepri.com melalui telepon selulernya.
Sebab, kata dia, masalah PSK yang terjangkit HIV AIDS itu, Dinas Sosial tidak sembarangan dalam menanganinya. Apa lagi untuk memulangkan dalam keadaan seperti itu.
“Tidak mungkin kita memulangkan mereka begitu saja ke kampung halamannya masing – masing. Pada intinya, selaku Dinas Sosial, kami akan kordinasi dulu,” paparnya.
Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang, Rustam, belum menanggapi permasalahan dua wanita PSK yang diduga terjangkit virus HIV AIDS tersebut. Pasalnya, saat dikonfirmasi IsuKepri.com, Kadiskes Kota Tanjungpinang tersebut, belum membalas pesan singkat yang dilayangkan melalui telepon selulernya. (ALPIAN TANJUNG/http://www.isukepri.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke situs AIDS Watch Indonesia.
Silahkan tinggalkan pesan Anda untuk mendapatkan tanggapan terbaik dari pembaca lainnya, serta untuk perbaikan ISI dan TAMPILAN blog ini di masa mendatang.