04 Mei 2013

Takut AIDS karena Mempermainkan Puting Payudara Cewek Pemijat



Tanya-Jawab AIDS No 1 /Mei 2013

Pengantar. Tanya-Jawab ini adalah jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan yang dikirim melalui surat, telepon, SMS, dan e-mail. Jawaban disebarluaskan tanpa menyebut identitas yang bertanya dimaksudkan agar bisa berbagi informasi yang akurat tentang HIV/AIDS. Yang ingin bertanya, silakan kirim pertanyaan melalui: (1) Surat ke LSM ”InfoKespro”, PO Box 1244/JAT, Jakarta 13012, (2) Telepon (021) 4756146, (3) e-mail aidsindonesia@gmail.com, dan (4) SMS 08129092017. Redaksi.

*****
Tanya: Saya belum pernah melakukan hubungan seks dengan tidak benar, seperti ML, ciuman, dll. Tapi, saya pernah sekali ke panti pijat plus-plus. Saya hanya mempermainkan pentil payudara cewek pemijat dan saya tidak mengisapnya. Saya melakukannya dengan mulut dan lidah. Saya menyesal. Itu terjadi antara 1-2 menit. (1) Apakah itu bisa menularkan HIV? (2) Apakah saya harus tes HIV? Mohon berikan jawaban yang bisa membuat saya tidak khawatir.

Via SMS (29/4-2013)

Jawab: (1) dan (2) Semua hubungan seksual apa pun cara dan gayanya adalah benar dari aspek seks. ’Seks yang tidak benar’ seperti yang Anda sebutkan adalah jargon moral yang sama sekali tidak terkait langsung dengan risiko penularan HIV. Penularan HIV melalui hubungan seksual bisa terjadi karena kondisi hubungan seksual (salah satu mengidap HIV/AIDS dan laki-laki tidak memakai kondom) bukan karena sifat hubungan seksual (seks tidak benar, zina, jajan, dll.).

Persoalan ada pada Anda. Apakah Anda jujur? Kalau Anda jujur, maka tidak ada risiko penularan HIV kalau yang Anda lakuan hanya mengisap puting payudara cewek pemijat.

Anda tidak perlu tes HIV kalau hanya menjilat puting payudara cewek pemijat. Tapi, kalau Anda melakukan hubungan seksual tanpa kondom dengan cewek pemijat, maka Anda dianjurkan tes HIV.***

- AIDS Watch Indonesia/Syaiful W. Harahap



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke situs AIDS Watch Indonesia.
Silahkan tinggalkan pesan Anda untuk mendapatkan tanggapan terbaik dari pembaca lainnya, serta untuk perbaikan ISI dan TAMPILAN blog ini di masa mendatang.